Tips Mix & Match Baju Untuk ke Kantor

Tips Mix & Match Baju untuk Ke Kantor

Teman Mineola, apakah kamu sedang bingung untuk mix & match baju ngantor? Padahal ada banyak baju di lemari, namun bosan menggunakan paduan yang sama terus menerus?

tips-outfit-ngantor-kantor-mix-match

Mineola punya beberapa tips nih buat kamu yang lagi bingung mix and match baju untuk ngantor! Yuk simak tipsnya.

1. Menyiapkan Baju Berwarna Netral

Teman Mineola, investasikan untuk membeli pakaian ngantor dalam warna netral seperti hitam, putih, navy dan coklat. Celana kain, rok, blus dan blazer dengan warna polos yang netral bisa dibuat menjadi puluhan gaya yang dapat di padu-padankan. Bahkan tidak perlu punya banyak warna, cukup kombinasi dua atau tiga cukup untuk dijadikan keseluruhan busana untuk kerja. 

tips-aksesoris-outfit-kantor

2. Berikan Sentuhan Aksesoris

Ke Kantor dengan tampilan polos bisa kurang menarik. Berikan aksen aksesoris seperti kalung berukuran besar, bros mutiara atau scarf (syal) yang warna-warni sebagai pilihan aksesoris kamu. Item fashion ini dapat memberikan corak yang cukup sebagai bagian menonjol dari gaya busanamu hari ini. 

3. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Berbusana tetap harus memperhatikan bentuk tubuh. Badan yang langsing dapat memakai pakaian bertumpuk dan jadi lebih berisi. Bentuk tubuh lainnya juga perlu memperhatikan pilihan busananya agar tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Perhatikan bagaimana bentuk tubuh kamu dalam memilih pakaian tiap hari kerja. 

4. Pilih Bahan Pakaian Berbeda

Walau tampil dengan bahan dan warna yang sama terlihat menarik, jenis pakaian seperti ini tidak bisa dipakai berkali-kali. Pilih bahan kain yang netral yang mudah dipadukan dengan bahan lain. Bahan kain, denim, kulit, shiffon adalah beberapa jenis kain yang bisa dipertimbangkan. Coba untuk memilih bahan yang paling nyaman dan Teman Mineola sukai. Sehingga ada lebih banyak pilihan saat ingin memadukan atasan dan bawahan baju. 

5. Mengkombinasikan Motif dan Corak 

Ngantor menuntut pakaian profesional dan tetap menarik. Coba untuk tidak memakai terlalu banyak warna dalam waktu yang bersamaan. Mix and Match bukan berarti tidak dapat memakai corak sama sekali. Pilih satu warna netral dan gunakan motif pada bagian yang lainnya. Teman Mineola bisa memakai celana panjang hitam dan blus bunga-bunga atau rok kotak-kotak dipadukan dengan kemeja berwarna netral.  Pastikan ada warna senada di antara keduanya ya!

tips-mix-match-outfit-ngantor

6. Gaya busana, Cobalah Gaya-Gaya Klasik

Gaya klasik paling mudah untuk dijadikan panduan saat memilih baju ngantor. Coba kreasikan beberapa aksen busana untuk memberikan sentuhan gaya busana yang berbeda. Blus shiffon berkesan feminim, rok panjang berenda dipaduan dengan rajutan memberikan kesan ala Bohemian. Coba jaket kulit hitam dengan dress hitam untuk tampilan yang modern. Siapa bilang wanita hanya terbatas dengan gaya feminim saja. 

7. Pelengkap

Jangan lupakan pelengkap busana seperti tas dan sepatu. Keduanya bisa dipakai berkali-kali bila bergaya klasik seperti tas hitam atau high heels hitam. Bila Teman Mineola termasuk orang yang suka mengoleksi tas atau sepatu bisa memiliki beberapa item dengan mempertimbangkan gaya pakaian. Booth cocok untuk gaya casual, sepatu flat cocok untuk hari-hari santai. Tas tenteng, backpack, selempang bisa dicocokan dengan gaya yang ingin Ladies jadikan inspirasi. 

Bagaimana Teman Mineola? Sudah jelas ya. Tidak perlu memborong pakaian setelan dengan warna senada. Coba terapkan beberapa tips di atas agar kamu bisa tampil profesional dengan gaya berbeda-beda tiap harinya. Selamat mencoba!

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.




10 comments


  • aviielip

    ] Amoxicillin idq.vukm.mineolafashion.com.lpo.ko http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/


  • ohyiculomevq
    500 Mg[/url] 18 mur.okvt.mineolafashion.com.rcl.av http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

  • iJwLTgvsNHEkACP

    rfWsckQHvRoZ


  • AJDwXlucirjvg

    HiZLEUSXcJ


  • GpiJfEsvmWct

    tMhoHZmFBcwY


Leave a comment