Spoiler Hospital Playlist 2 Malah Bikin Tambah Penasaran

Spoiler Hospital Playlist 2 Malah Bikin Tambah Penasaran

Spoiler-Hospital-Playlist-2-Malah-Bikin-Tambah-Penasaran

Satu tahun berlalu dari season yang pertama, drakor Hospital Playlist melanjutkan ceritanya dengan season kedua yang tayang pada Kamis (17/6) kemarin. Penggemar Hospital Playlist yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah cinta kelima pemain utamanya, dan juga kehidupan sehari-hari mereka di rumah sakit. Kalau Teman Mineola sudah mulai lupa gimana akhir cerita drama di season pertama, sebaiknya tonton ulang dahulu. Episode pertama Hospital Playlist 2 akan melanjutkan scene dari season yang pertama. Ini dia spoiler Hospital Playlist 2 yang malah bikin tambah penasaran.

Keretakan Hanyalah Dugaan Semata

Kisah romantis Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Lee Ik-sun (Kwak Sun-young) yang adalah adik dari sahabat Jun-wan sendiri dicurigai oleh penonton mengalami kerenggangan karena Ik-sun harus pergi ke London untuk belajar. Tidak mudah memang menjalani LDR yang juga perbedaan waktu siang dan malam di dalamnya. Paket cincin yang dikembalikan tanpa diterima oleh Ik-sun dan telepon Jun-wan yang tidak terjawab menambah kecurigaan penonton Hospital Playlist 1.

Ternyata hubungan keduanya baik-baik saja, bahkan mereka asyik video call. Paket cincin yang dikirimkan di season pertama dikembalikan karena tidak ada orang di asrama saat paketnya datang. Ik-sun juga sedang sibuk sehingga tidak bisa menerima telepon Jun-wan kala itu.

Dilemma Kembali atau Berpindah Hati

Dilemma-Kembali-atau-Berpindah-Hati-Yang-Seok-hyung

Yang Seok-hyeong telah menolak ajakan dinner malam Natal dari Chu Min-ha (Ahn Eun-jin). Seok-hyeong lebih memilih bertemu dengan mantan istrinya Yoon Shin-hye (Park Ji-yeon) yang sedang berada di Rumah Sakit Yulje karena ayahnya pingsan. Buat yang penasaran bagaimana mantan istri Seok-hyeong pasti terpesona dengan kecantikan Shin-hye di Hospital Playlist 2 ini.

Min-ha setelah menlanjutkan dinner malam natal sendirian harus menyaksikan Seok-hyeong berpayungan berdua di tengah salju bersama mantan istrinya. Siapa yang tidak langsung patah hati melihat gebetannya sedang berduaan dengan mantannya.

Love is in the Hospital!

Love-is-in-the-Hospital-jeong-won-gyeo-wool

Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Jang Gyeo-wool (Shin Hyun-been) memulai perjalanan cinta yang sedang hangat-hangatnya. Pada episode terakhir Hospital Playlist season 1 mereka berciuman setelah Jeong-won membatalkan rencananya untuk jadi pastor. Mereka akhirnya pacaran tapi backstreet. Momen mereka saat pacaran bikin gemas banget. 

Forever Friends, Now and Later

Forever-friends-now-and-later-song-hwa-ik-jun

Hubungan romantis Jeong-won dan Gyeo-wool berbanding terbalik dengan hubungan Lee Ik-jun (Jo Jung-suk) dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do. Hubungan mereka tidak mengalami perkembangan. Di awal episode diceritakan Song-hwa menolak Ik-jun, mengatakan kalau Ik-jun sebaiknya tidak usah menyatakan cinta pada sahabat lamanya itu. Padahal Ik-jun sempat mengaku dia menyukai teman lamanya tanpa menyebut nama Song Hwa secara langsung. 

Akankah sekali teman akan tetap menjadi teman berlaku bagi pasangan Ik-jun dan Song-hwa? Ataukah keadaan akan berbalik pada pertengahan season 2?

Humoris dan Menghibur

Humoris-dan-menghibur-hospital-playlist-2-spoiler-penasaran

Sama seperti season pertama, Hospital Playlist 2 juga menghadirkan kelucuan para dokter Rumah Sakit Yulje. Kelima kawan memiliki ciri khas yang khusus dan membuat chemistry persahabatan mereka begitu khas. Setiap episode pada season kedua ini juga akan menyanyikan ulang lagu-lagu lama dengan versi band dan OST untuk drama Hospital Playlist sendiri, pastinya dijamin tidak kalah keren dari musim sebelumnya. 

Penantian penggemar Hospital Playlist selama setahun tidak akan sia-sia. Drakor ini akan tetap menjadi keren dan tetap mempertahankan peran protagonis dalam pemeran-pemerannya. Teman Mineola dapat menonton Hospital Playlist 2 ini di Netflix.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment