Rekomendasi Drama Korea Seru Di Februari 2021

Rekomendasi Drama Korea Di Februari 2021

rekomendasi-drakor-seru-februari-2021

Weekend ini PPKM lagi, dan buat kamu yang kehabisan ide mau ngapain di akhir minggu ini, pas banget Mineola mau kasih rekomendasi drama Korea buat ditonton. Drama Korea yang sedang ditayangkan terbilang variatif dan seru-seru lho. Ada yang bergenre, thriller, komedi, history, drama, dan sebagainya. Apakah kamu sudah bisa tebak drama apa saja? Yup, salah satu rekomendasinya adalah The Penthouse Seasons 2 yang trending dibicarakan di media sosial. Simak disini rekomendasi drakor pupuler di Februari 2021.

1. She Would Never Know

She Would Never Know ditayangkan oleh stasiun TV JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 waktu Korea. Teman Mineola juga dapat menontonnya di TV Kabel atau Netflix. Drama ini diadaptasi oleh Novel yang berjudul Senior, Don't Put on That Lipstick yang ditulis oleh Elise tahun 2017.

 sunbae-dont-put-that-lipstick-drakor

Drama ini menceritakan tentang Chae Hyun-seung (Roowon SF9) yang tertarik pada seniornya Yoon Song-ah (Won Jin-ah). Song-ah dikenal sebagai pribadi yang bersemangat dan ceria, sangat berdedikasi atas pekerjaannya karena memiliki mimpi untuk mendirikan perusahaan kosmetik sendiri. Song-ah tidak tertarik untuk berpacaran dengan orang yang lebih muda darinya. Dirinya pun telah berpacaran dengan team leadernya, Lee Jae-shin (Lee Hyun-wook). Diam-diam Jae-shin telah memiliki rencana pernikahan dengan adik dari pemilik perusahaan. Hyun-seung yang mengetahui rencana tersebut pun memberitahu Song-ah.

2. Hello, Me!

Hello, Me ditayangkan di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan mulai tanggal 17 Februari 2021. Drama ini pun juga diadaptasi dari novel karya Kim Hye-jung tahun 2011 yang berjudul Fantastic Girl. 

 hello-its-me-drama-korea-februari-2021

Hello, Me drama yang genrenya romance-comedy-fantasy, pastinya kamu tidak akan bosan menontonnya. Mengisahkan tentang Ban Ha-ni (Choi Kang-hee) yang berusia 37 tahun. Ha-ni yang selama ini merupakan pekerja keras, namun memiliki kepercayaan diri dan semangat hidup yang rendah. Hingga suatu saat Ha-ni bertemu dengan dirinya dari 20 tahun yang lalu.

Mungkin Teman Mineola sudah tidak asing dengan drama time travel, tetapi drama ini mengutamakan penyampaian pada orang-orang dewasa muda. Kita sering membandingkan diri sendiri dengan yang lain karena media sosial, yang seharusnya kita dapat merasa puas dengan diri sendiri.

3. The Penthouse 2

 the-penthouse-seasons-2-drama-korea-feb-21

The Penthouse seasons 2 melanjutkan akhir drama yang menggantung dari serial seasons pertamanya. Drama ini mulai tayang hari Jumat, 22 Februari 2021 yang lalu di stasiun SBS. Setiap minggunya The Penthouse 2 akan tayang hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan. 

Kisah tentang para penghuni Hera Palace (sebuah apartemen mewah) yang terlibat kasus pembunuhan Min Seol-a yang merupakan salah satu putri penghuni Hera Palace. Perlahan misteri pembunuhan Min Seol-a akan terungkap dalam seasons yang kedua, juga bumbu pembalasan dendam Oh Yoon-hee (Eugene) kepada Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) yang telah merebut mantan kekasihnya dan juga Logan Lee (Park Eun-seok) yang merupakan kekasih Min Seol-a.

4. Beyond Evil

Beyond Evil merupakan drama Korea produksi JTBC yang ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 (WSK). Drama ini memiliki genre thriller-psikologis yang jarang diangkat pada drama korea umumnya. 

 beyond-evil-drama-korea-feb-21

Dua anggota polisi, Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) seorang sersan Kantor Polisi di Manyang dan Han Joo-won (Yeo Jin-go) banyak melanggar hukum demi menangkap pembunuh berantai. Dalam proses menangkap pembunuh psikopat itu, keduanya mempertanyakan diri sendiri apakah ada kemungkinan dari mereka yang malah merupakan pembunuh yang selama ini ingin mereka tangkap.

5. Vincenzo

Drama ini adalah drama comeback Song Jong-ki setelah vacuum selama 2 tahun. Drama ini ditulis oleh Park Jae-bum yang juga telah menulis drama populer lainnya seperti, The Fiery Priest, Good Manager, Blood dan Good Doctor. Vincenzo ditayangkan oleh tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 menggantikan drama Mr. Queen yang telah tamat. 

vincenzo-song-jong-ki-februari-2021

Nama Vincenzo diambil dari nama pemeran utama, Vincenzo Cassano (Song Jong-ki). Vincenzo memiliki nama korea Park Joo-hyung yang diadopsti oelh keluarga Italia sejak umur 8 tahun. Vincenzo tumbuh sebagai seorang pengacara yang membantu mafia di Italia. Karena para mafia di Italia sedang konflik, ia pun melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, Vincenzo bertemu dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) yang juga seorang pengacara. Cha-young adalah tipe pengacara yang menghalalkan segala cara untuk memenangkan suatu kasus. 

Saat penanyangan perdana, di end tittle drama Vincenzo, terdapat produk Indonesia yang ikut mensponsori drama, yaitu Kopiko. Wah jadi bangga juga produk Indonesia mulai masuk dikenal oleh Negara Korea Selatan ya.

Itu tadi 5 drama korea yang mendapatkan rating tertinggi selama bulan Februari 2021 ini. Kalau Teman Mineola tertarik atau sedang menonton yang mana nih? Share yuk di kolom komentar!

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment