Outfit Feminim dan Elegan ala Aktris Go Ara

Outfit Feminim dan Elegan ala Aktris Go Ara

outfit-elegan-feminim-go-ara

Go Ara adalah aktris pemeran drama Korea. Baru-baru (2020) ini Go Ara membintangi drama Do Do Sol Sol La La Sol beradu akting dengan Lee Jae-wook. Namanya trending dan mulai dikenal sejak membintangi drama Sharp pada tahun 2003 dan drama tersebut pun dibuat sekuelnya tahun 2005. Sejak itu Go Ara setiap tahun tidak henti untuk membintangi drama lainnya, Snow Flower (2006-2007), Who Are You (2008), Heading to The Ground (2009), Reply 1994 (2013), dan sebagainya. Dalam drama Do Do Sol La La Sol, Go Ara tampil sangat feminim juga elegan sebagai anak dari orang kaya. Yuk simak gimana outfit feminim dan elegan ala aktris Go Ara.

1. Tulle Gown Skirt

go-ara-fashion-pleated-gown-skirt

Go Ara memakai tulle gown skirt dengan blazer kotak-kotak biru pastel. Tulle gown skirt ini adalah rok yang berbentuk mengembang dan terdapat lapisan luar yang transparan. Rok ini pastinya membuat penampilan kamu jadi elegan dan cantik. 

Namun Teman Mineola perlu ketahui bahwa rok ini cenderung lebih berat dibandingkan dengan rok plisket biasanya. Pencuciannya pun harus dilakukan dengan pencucian tangan.

Lihat koleksi Tulle Gown Skirt ala Mineola disini:

Tulle Gown Skirt Cream dan Tulle Gown Skirt Black

2. Yellow Dress

go-ara-fashion-dress-yellow

Dress kuning mungkin jarang dilirik karena terkesan norak dan terlalu mencolok. Go Ara menyiasatinya dengan memilih warna kuning pastel (soft) dan memakai aksesoris kalung agar tidak terlihat terlalu polos.

3. Remple Skirt

go-ara-fashion-remple-skirt

Remple skirt adalah rok yang memiliki hiasan remple (bertingkat) seperti di atas. Memadukan remple skirt juga mudah, karena remple skirt sudah terkesan 'ramai' maka atasannya mengimbangi dengan yang polos atau tidak terlalu 'ramai'.

Paduan warnanya juga lebih baik diperhatikan agar terlihat elegan saat Teman Mineola memakainya.

Lihat koleksi rok Mineola:

Mineola Slide Pocket Asymmetrical Front Skirt Grey dan Mineola Slide Pocket Asymmetrical Front Skirt Black

4. Blazer Gantung

go-ara-fashion-blazer-blue

Blazer dengan model hanya digantung atau diletakkan pada bahu kamu juga membuat kamu tampil elegan di kantor. Namun apabila kamu memiliki banyak aktivitas, blazernya dipakai saja karena akan membuat aktivitas kamu sedikit menjadi kurang nyaman.

5. Rok Plisket Hitam

go-ara-fashion-tulle-pleated-skirt

Tidak selamanya warna hitam membuat kamu menyeramkan atau menimbulkan kesan gothic. Contohnya adalah outfit Go Ara di atas. Paduan crop top berbentuk blazer menambah kesan elegan dan feminim.

Cek koleksi Pleated Skirt Mineola:

Mineola Tulle Pleated Skirt White, Tulle Pleated Skirt Black, Tulle Pleated Skirt Grey

6. Long Dress

 go-ara-fashion-long-dress

Long dress seperti ini kesannya kasual dan santai. Dengan motif bunga-bunga biru dan putih membuat kamu jadi lebih feminim. Gaya ini biasanya dipakai pada saat berlibur di pantai dan saat musim panas. Nah, kamu juga dapat memvariasikannya sebagai pakaian rumah-an seperti daster.

Cek koleksi long dress Mineola:

Mineola Midi Dots Dress

______________________________________________

Outfit mana yang jadi favorit kamu nih, Teman Mineola? Buat kamu yang ingin tampil lebih feminim di tahun 2021 ini, boleh cek koleksi-koleksi Mineola yaa.

 

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment