Modis Saat Hamil ala Zaskia Sungkar, Intip Inspirasi Outfitnya Yuk!

Modis Saat Hamil ala Zaskia Sungkar, Intip Inspirasi Outfitnya Yuk!

Modis-Saat-Hamil-ala-Zaskia-Sungkar-intip-outfitnya

Teman Mineola, masa kehamilan yang dialami setiap wanita memang berbeda-beda. Ada yang saat hamil bawaannya menjadi hobi makan pedas padahal biasanya tidak, ada yang jadi sedikit malas untuk berdandan, bahkan ada yang malah makin rajin berhias. 

Tidak jarang juga yang asalnya hobi jalan-jalan malah lebih senang berdiam diri di rumah saat sedang hamil. Padahal, banyak berjalan kaki saat kehamilan baik lho bagi kesehatan.

Salah satu hal yang bikin banyak perempuan hamil agak malas bepergian adalah menentukan outfit yang tepat, agar tetap nyaman dikenakan dan terlihat cantik. Nah, Zaskia Sungkar yang sedang hamil ini selalu terlihat gaya dengan pakaian yang dikenakannya. 

Kalau begitu, nggak ada salahnya kita intip yuk inspirasi outfit ala Zaskia Sungkar agar tetap tampil modis saat hamil.

1. Pilih baju berbahan katun yang ringan dan mudah menyerap keringat

1-hamil-pakai-baju-katun-mudah-menyerap-keringat

Saat sedang hamil, wanita mudah merasa kegerahan dan banyak memproduksi keringat. Oleh karena itu, nggak heran kalau kita sering melihat Zaskia menggunakan outfit berbahan katun ringan dan mudah menyerap keringat. Sekarang ada banyak pilihan jenis katun yang tipis yang ringan dipakai, apalagi coraknya pun beragam.

2. Jangan gunakan pakaian yang terlalu banyak kancing atau ritsleting

2-zaskia-sungkar-outfit-hamil-dress

Kalau sebelum hamil kamu paling suka menggunakan baju yang desainnya rumit dengan kancing dan ritsleting, maka saat hamil sebaiknya hindari kebiasaan ini ya. Bukannya apa-apa, tapi ini demi kenyamanan kamu sendiri, apalagi saat kehamilan sudah memasuki bulan-bulan akhir. Penggunaan kancing yang terlalu banyak akan menyulitkan kamu saat mengenakan atau membuka baju.

3. Mengenakan alas kaki yang nyaman

3-gunakan-alas-kaki-nyaman-saat-hamil

Semenjak hamil, Zaskia terlihat lebih senang menggunakan sepatu kets.  Selain alasan kenyamanan, pemilihan sepatu jenis ini juga bukan tanpa alasan lho. Seiring dengan berjalannya kehamilan, biasanya kaki menjadi bengkak. Kalau kamu memaksakan menggunakan sepatu berujung lancip atau berhak tinggi seperti yang dulu biasa kamu pakai sehari-hari, dikhawatirkan malah akan membuat kaki kamu jadi sakit.

4. Tak usah paksakan pakai tas besar

4-jangan-paksakan-bawa-tas-besar-saat-hamil

Banyak wanita hamil menggunakan tas besar untuk menutupi perutnya agar tak terlalu kelihatan besar, padahal hal itu sebenarnya tak perlu dilakukan. Gunakan tas berukuran sewajarnya, karena menggunakan tas selempang mini akan membuat pergerakan kamu lebih bebas nantinya. Kamu bisa lihat Zaskia yang juga menggunakan tas berukuran kecil yang cukup untuk memuat barang-barang penting saja, seperti ponsel, dompet, dan barang pribadi lainnya. 

5. Bereksperimen dengan warna

5-outfit-zaskia-sungkar-eksperimen-warna

Sedang dalam masa kehamilan bukan berarti kamu tidak bisa memadu-padankan warna-warna pakaian. Jangan sampai kamu hanya berani menggunakan warna-warna monokrom saja.

Cobalah sesekali padukan atasan bermotif bunga-bunga dengan rok berwarna pastel, misalnya. Atau coba lihat bagaimana Zaskia memadukan dress kotak-kotak hitam putih dengan kerudung berwarna biru dan masker merah. Cantik sekali bukan? Permainan warna seperti ini akan membuat penampilan kamu akan nampak cantik dan segar.

6. Jangan lupa aksesoris

Apakah hamil berarti harus libur dulu dari mengenakan aksesoris? Tentu tidak.

Kamu boleh banget kalau ingin mengenakan jam tangan, gelang, cincin, dan kalung. Hanya, pastikan kalau perhiasan yang kamu gunakan tidak mengandung bahan yang bisa membuat alergi ya.

Gunakan perhiasan yang senada dengan gaya outfit kamu. Hindari juga menggunakan gelang atau kalung yang terlalu besar dan berat agar lehir dan pergelangan kamu tidak pegal.

Itu tadi tips tampil modis ala Zaskia Sungkar yang pastinya bisa menginspirasi kamu yang juga sama-sama sedang dalam masa kehamilan. Semoga membuat Teman Mineola nggak malas lagi saat diajak jalan-jalan oleh suami tercinta.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment