Lihat 6 Aksesoris Unik di Tahun 2021

Lihat 6 Aksesoris Unik di Tahun 2021

Lihat-6-Aksesoris-Unik-di-Tahun-2021

Tahun 2021 ini, banyak tren di bidang fashion dan ada juga tren aksesoris yang berubah. Mengingat aksesoris menjadi salah satu barang pendukung penampilan kamu, para penggemar fashion juga tidak mau melewatkan tren ini. Berbagai macam aksesoris seperti kalung, gelang, cincin, anting, dan lain sebagainya menjadi tren karena memiliki model unik. Meski begitu, model-model perhiasan tersebut keren-keren dan fancy karena banyak dikeluarkan oleh brand ternama dunia seperti Channel, Dior, Givenchy, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja perhiasan yang lagi tren? Yuk lihat 6 aksesoris unik di tahun 2021 ini.

1. Perhiasan berbentuk abstrak

perhiasan-berbentuk-abstrak-aksesoris-2021

Teman Mineola paling suka dengan perhiasan berbentuk apa? Aksesoris atau perhiasan berbentuk love, bunga, mutiara sudah sering kita temui di toko, namun perhiasan berbentuk abstrak justru malah yang lebih populer. Misalnya saja bentuk abstrak seperti pendant berbentuk peta dunia, asitektur tertentu, atau bahkan bentuk geometris yang tidak teratur.

2. Statement Earring

statement-earrings-perhiasan-trend-2021

Selain anting abstrak, anting dengan bentuk-bentuk tertentu pun dapat kamu pakai sebagai tren perhiasan tahun ini. Ada yang berbentuk daun, tetesan air, bentuk kotak, hingga pola tertentu. Statement earrings ini juga memiliki hiasan macam-macam. Ada yang menggunakan mutiara, kristal, diamond, dan masih banyak lagi. Saat digunakan, penampilanmu jadi makin elegan dan mewah deh.

3. Mismatched Earring

Teman Mineola pernah ingat, dulu ada trend sandal yang dijual pasang yang kiri dan kanan memiliki model yang berbeda? Nah sekarang penggemar fashion menerapkannya dalam pemakaian anting. Menggunakan anting yang berbeda antara telinga kanan dan kiri bikin penampilan jadi lebih trendy serta kekinian. Supaya tidak terlalu norak dan out-of-fashion, kamu bisa mulai mengenakan anting yang lebih panjang pada salah satu telingamu.

Mismatched earring dapat diipadukan dengan outfit bernuansa formal atau pesta, yang buat kamu tampil makin edgy lho. Kamu pun bisa mengenakan anting hanya di salah satu telinga saja. Sementara telinga satunya tidak memakai anting.

4. Textured Metal

textured-metal-perhiasan-aksesories-2021

Aksesoris unik di tahun 2021 yang nggak kalah unik yaitu memiliki bentuk logam bertekstur. Banyak brand ternama yang memproduksi perhiasan ini sebagai aksesoris. Menariknya lagi, aksesoris dengan textured metal ini tidak hanya dalam bentuk kalung, anting, atau gelang. Sekadar hiasan untuk pajangan atau untuk disimpan sebagai investasi pun ada. Aksesoris logam bertekstur ini cenderung memiliki nuansa etnik dan gothic tapi tetap terlihat mewah dan elegan. 

5. Kalung Panjang

Beberapa tahun yang lalu, aksesoris kalung dengan model choker pernah menjadi tren. Namun untuk tahun 2021 ini, kalung yang banyak digunakan adalah kalung panjang. Kalung tersebut juga disertai liontin dengan beragam model yang menarik. Kalung panjang ini cocok banget digunakan dengan berbagai outfit sehari-hari. Tidak hanya buat kamu yang non hijab, yang berhijab pun bisa memakai kalung panjang untuk melengkapi outfit agar tidak terkesan polos dan flat.

6. Neon Enamel

neon-enamel-perhiasan-2021-aksesoris

Aksesoris yang unik lainnya adalah aksesoris dengan neon enamel yang tidak kalah keren dan memiliki sisi bright. Aksesoris dengan aksen neon enamel cenderung memiliki warna yang beragam dan menyala. Aksesoris ini akan membuat penampilan Teman Mineola jadi menarik banyak perhatian. Cocok juga untuk anak muda dan remaja.

Karena memakai aksesoris (kalung, gelang, anting) yang berwarna-warni, membuat penampilanmu jadi lebih playful dan tampak muda. Teman Mineola juga bisa menggunakan aksesoris ini saat cuaca panas dengan outfit yang santai.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment