Kampus Paling Seru, Pertama di Dunia Ketemu Superhero

Kampus Paling Seru, Pertama di Dunia Ketemu Superhero

Kampus-Paling-Seru-Pertama-Dunia-Ketemu-Superhero

Penggemar Avengers ayo merapat! Ada kabar gembira nih buat kamu, kamu bisa ketemu sama hero Avengers kesayangan kamu di Kampus Avengers. Avengers punya tempat kuliah? Bisa training jadi superhero? Dimana kampusnya? Wah menarik banget, pasti banyak pertanyaan yang muncul yaa. Yuk langsung aja simak ulasan kampus paling seru pertama di dunia ketemu superhero langsung.

Apa itu Kampus Avengers?

Mulai tanggal 4 Juni, Teman Mineola dapat berpetualang ke Kampus Avengers di Disneyland Resort dan mewujudkan impian heroikmu. Apalagi kamu adalah fans sejati karakter seperti SpiderMan, Iron Man, The Wasp, Black Widow, dan hero Marvel lainnya.

Kampus Avengers atau Avengers Campus merupakan kerjasama Disney California Adventure dan Marvel Cinematic Universe pertama. 

Kampus Avengers memiliki luas 2,43 hektar ini berada di Disney’s California Adventure di Anaheim, California, Amerika Serikat. Hal yang cukup membuat kita terkesan adalah wahana ini yang diluncurkan setelah pandemi covid-19. 

Pertama kali para pengunjung akan disambut oleh robot SpiderMan yang melakukan gerakan jungkir balik dan terbang pada ketinggian 60 kaki atau 18,3 meter di udara. Setelah penampilan tersebut SpiderMan versi manusia datang menyambut para pengunjung.

Atraksi Apa Saja yang Ada di Kampus Avengers?

spiderman-adventure-web-slingers-disneyland

Kampus Avengers memiliki atraksi utama WEB SLINGERS: yaitu SpiderMan Adventure, atraksi Disney ride-through pertama yang menampilkan Spider-Man!

WEB SLINGERS berada di Worldwide Engineering Brigade (WEB, tentu saja!) Di mana Tony Stark telah mengumpulkan inovator seperti Peter Parker sendiri untuk menciptakan teknologi baru yang akan melengkapi orang biasa untuk menjadi Pahlawan Super! Selama atraksi, kamu diundang untuk melakukan test drive kendaraan "Web-Slinger".

Namun, pengendara juga harus diuji keterampilan pahlawan mereka saat mereka memasang jaring virtual untuk menangkap Spider-Bots jahat sebanyak-banyaknya.

Keunikan Lain dari Disneyland biasanya?

Kalau kamu pernah ke Disneyland, biasanya kamu akan disajikan dengan makanan cepat saji atau sajian lokal negara tersebut. Tetapi di Kampus Avengers ini kamu dapat mencoba makanan-makanan yang dikonsumsi oleh superhero favorit kamu. Apa aja makanannya?

pym-test-kitchen-tasting-lab-kampus-avengers

Pym Test Kitchen & Tasting Lab

Sama seperti Ant-Man dan The Wasp menggunakan 'Pym Particles' untuk menumbuhkan dan mengecilkan apa saja, Pym Technologies menggunakan inovasi terbaru untuk menumbuhkan dan mengecilkan makanan di restoran ini.

Di sebelah Test Kitchen, proyek hewan peliharaan Scott Lang berfokus pada minuman dan makanan ringan dewasa.

Lab akan menampilkan bir di keran yang dituangkan menggunakan sistem yang mengisi dari bawah ke atas. Selain bir amber, kamu juga dapat mencari empat koktail bir yang berbeda. Cemilannya berupa biji-bijian yang manis dan gurih, pretzel mini, dan kacang panggang madu.

Shawarma Palace

Gerobak kaki lima yang berada di luar ruangan ini menyajikan ayam shawarma dengan saus bawang putih dan shawarma nabati yang kamu tidak akan bisa merasakannya di luar sana.

Terran Treats

Di Terran Treats, kamu dapat menemukan cemilan intergalaksi, termasuk Cosmic Cream Orb, yang dibuat agar terlihat seperti Batu Infinity, diisi dengan mousse kue keju raspberry. Juga akan ada variasi Ransum Spiral Manis seperti churros.

bisa-berkunjung-ke-kampus-avengers-lho

Apakah Turis Luar Negeri Dapat Berkunjung ke Kampus Avengers?

Tentu saja, Disneyland California sudah dibuka kembali pada 30 April 2021 setelah ditutup selama lebih dari setahun akibat pandemi covid-19. Saat ini hanya menerima pengunjung dari California hingga 15 Juni 2021, kemudian setelah itu akan menerima turis dari negara bagian lain. Jadi, bersiap yaa untuk petualangan baru dengan superheroes favoritmu.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment