Jenis Outfit yang Cocok Buat Kamu Lebaran

Jenis Outfit yang Cocok Buat Kamu Lebaran

Lebaran sebentar lagi, Ramadan ini dirayakan #dirumahaja dan hanya berpergian seperlunya saja, tetapi gaya harus tetap update dong! Meskipun di tengah pandemi COVID-19 dan belum bisa bersilaturahmi secara langsung dengan keluarga dan kerabat, tak ada salahnya kamu menyiapkan outfit lebaran untuk berfoto bersama keluarga di rumah. Kamu bisa tetap #dirumahaja dengan belanja online, lho. 

Nah, Teman Mineola perlu tahu nih, berikut Mineola punya info tentang jenis outfit yang cocok buat kamu lebaran. Cocok untuk foto OOTD-an bersama keluarga di rumah.

1. Gamis Panjang Slim dengan Warna Pastel Pink

gamis-idul-fitri-panjang-mineola

Memakai gamis panjang dengan warna pastel seperti warna pink ini akan membuat kamu tampil elegan, kalem dan eye-catching.

2. Paduan Kulot dan Luaran Chiffon

celana-kulot-idul-fitri-2021

Apabila kamu tipe yang boy-ish, kamu lebih suka memakai celana, bisa dicoba dengan tampilan ini. Kamu dapat memakai luaran brukat yang transparan untuk membuat kamu tampil lebih girly.

3. Coat dengan Celana Kulot dan Syal

gamis-lebaran-mineola-cantik

Trik ini bisa digunakan buat kamu yang belum pede sama bentuk tubuh yang agak membesar setelah puasa, tampilan coat yang dipadukan dengan syal dan ikat pinggang buat kamu serasa di luar negeri. 

4. Dress Panjang Bahan Sutra

dress-untuk-liburan-mineola-2021

Bahan silk (sutra) dan satin menjadi andalan untuk membuat tampilan outfit kamu lebih mewah seperti pada gambar di atas. Jadi jangan ragu untuk mencoba memakai dress panjang berbahan satin atau sutra yaa.

5. Outfit Lebaran yang Cocok untuk Si Simpel

Outfit-lebaran-gamis-mineola

 Outfit ini tipe untuk wanita yang suka dengan hal-hal yang simpel. Kamu dapat memadukan tunik yang bermotif etnik atau unik seperti di atas dan padukan dengan celana polos berwarna senada.

 Itu tadi 5 rekomendasi jenis outfit yang cocok buat kamu lebaran. Kamu sudah punya outfit baru apa untuk lebaran minggu depan nih?

 Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment