Ini Tips Outfit Kondangan Pakai Rok Plisket

Ini Tips Outfit Kondangan Pakai Rok Plisket

Pemerintah memperbolehkan bagi pasangan yang ingin mengadakan pernikahan walaupun dengan protokol kesehatan dan pembatasan undangan tamu yang akan hadir. Pastinya teman-teman kamu pun sebagian ada yang menunda acara pernikahan, ada juga yang tetap melangsungkan dengan berbagai keterbatasan yang ada. Nah, kalau kamu yang sudah mulai berdatangan invitation untuk menghadiri acara pernikahan kerabat dan teman, pastinya berpikir pakai outfit apa ya. Di lemari adanya ya dress lama yang sudah dipakai ke beberapa kondangan. Mineola punya Tips Outfit Kondangan Pakai Rok Plisket. Bukannya susah yaa padu-padankan outfit dengan rok plisket? Simak tipsnya yuk!

1. Sweet & Chic Pleated

rok-plisket-cokelat-pleated-skirt

Kamu punya rok plisket berwarna cream atau cokelat seperti ini? Paduan sweater atau blus oversized berwarna cream bisa membuat kamu tampil manis. Jangan lupa untuk memakai warna sepatu yang senada, karena warna cokelat ini kurang bagus kalau dipasangkan dengan warna netral yang bold seperti putih dan hitam. 

2. I'm A Independent

rok-plisket-hitam-pleated-skirt

Model pada foto di atas bisa menjadi inspirasi outfit kamu yang berkarakter mandiri dan berani. Paduan heels dan rok plisket warna hitam, serta blus atau inner bermotif abstrak kulit ular menjadikan kamu tampil beda di kondangan lhoo. Orang lain mungkin juga sudah bosan dengan outfit dress saja yang dipakai dan membuat kamu dilirik dengan outfit ini. 

3. Sweet and Pretty Look

rok-plisket-baby-pink-pleated-skirt

 Kalau nomor satu adalah sweater oversized, ini adalah sweater tipis yang fit to body. Kenapa beda? Kalau kamu memakai rok plisket yang tipenya agak polos dan tidak blink-blink, maka kamu dapat merujuk ke sweater oversized. Tetapi apabila kamu memakan rok plisket yang memiliki model agak ramai atau ada kesan mengkilapnya, bagusnya dipadukan dengan atasan yang simpel seperti sweater tipis fit to body ini. Teman Mineola juga bisa tambahkan aksesoris kalung untuk menyelaraskan atasan kamu.

4. Off Shoulder Anti Bosenin

rok-plisket-panjang-hitam

Trend crop top lagi booming, Teman Mineola! Apakah kamu juga mengkoleksi crop top kekinian? Kalau iya, maka crop top kamu yang biasanya kamu padukan dengan celana jeans high waist saja, untuk jalan-jalan kasual dengan teman, coba deh padukan dengan rok plisket panjang seperti ini. Supaya kesan formal menghadiri acara pernikahannya dapet, maka kamu dapat memilih model crop top yang menutupi perut kamu yaa.

5. Chic Baby Pink

rok-plisket-pink-pleated-skirt

Seperti model inner abstrak model kulit ular di atas, kamu bisa juga menggantikan atasan dengan model brukat (lace). Atasan brukatnya dapat berupa crop top atau blus lengan pendek. Triknya disini adalah mencari keselarasan warna outfit kamu. Lebih baik menghindari memakai atasan brukat warna-warna bold, seperti merah, ungu, kuning, dll. Atasan brukat berwarna putih dan rok plisket baby pink menambah kesan manis kamu saat menghadiri pesta pernikahan kerabat kamu.

Fun Fact: Rok plisket membuat tubuh pemakainya terkesan lebih tinggi, jadi kamu tidak harus memakai high heels untuk ke kondangan. Sepatu sandal yang tidak ber-hak pun cocok dipakai dan tidak membuat kamu menjadi terlihat pendek.

Mineola punya koleksi rok-rok plisket (pleated skirt) yang cocok kamu gunakan ke pesta pernikahan teman atau kerabat kamu nih. Kamu bisa lihat koleksinya disini.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment