Ini Alasan Emily in Paris jadi Trending di Netflix

Ini Alasan Emily in Paris jadi Trending di Netflix

 Emily-in-paris-trending-netflix

Apakah kamu pengemar series di Netflix? Netflix merilis serial baru, yaitu Emily in Paris pada awal Oktober 2020 ini (2 Oktober 2020). Emily in Paris ditayangkan dalam 10 episode, menceritakan tentang Emily Cooper (Lily Collins), wanita asal Amerika karyawan yang menetap di Paris karena dinas pekerjaan. Kepindahan Emily membuat dirinya masuk ke dalam petualangan dalam pekerjaan, persahabatan dan hubungan romantis. Kisah Emily dihadirkan secara simpel dengan campuran komedi yang lucu.

Sukses mengantongi rating 7.3/10 di IMDb, Darren Star bukan pertama kalinya sukses dalam menulis naskah Emily in Paris. Sebelumnya Darren Star juga menulis naskah Beverly Hills, 90210 (1990-2000), Melrose Place (1992-1999), Sex and the City (1998-224) dan Younger (2015-kini). Kedua series yang digarap Darren dapat menghadirkan cerita wanita kota yang dikemas dengan simpel dan menghibur.

Emily-in-paris-hollywood

Produser series ini merupakan produser-produser ternama yang sering merilis film Hollywood yang booming. Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, serta produser eksekutif Andrew Fleming, juga aktris Lily Collins juga ikut serta dalam memproduksi Emily in Paris.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Tema Musikal

Rumah produksi yang menaungi Emily in Paris adalah Darren Star Productions, Jax Media, dan MTV Studios. Penata busananya adalah Patricia Field yang mendandani serial The Devil Wears Prada dan Sex and the City.

in-paris-louvre

Lokasi yang digunakan dalam series ini juga benar syuting dari Paris. Ashley Park, Lucas Bravo dan Samuel Arnold juga tinggal bersama di Paris selama proses produksi series ini berlangsung. Kenapa Paris? Paris yang terkenal dengan pusat mode pakaian dan berbagai brand fashion terkenal merupakan brand asal Paris.

Dalam pekerjaan sebagai eksekutif pemasaran, Emily berkesempatan untuk menggantikan atasannya Madelina (Kate Walsh) untuk bekerja di perusahaan Marketing di Paris. Emily dipercayakan oleh perusahaan untuk berbagi pandangan sudut pandang marketing Amerika kepada karyawan yang berada di Paris. Emily yang memiliki kepribadian positif tidak mengambil pusing kendala Bahasa Perancis saat menerima dinas tersebut.

Perbedaan cara mempromosikan produk oleh karyawan di Amerika dan di Perancis sangat berbeda. Karyawan yang bekerja di AS selama ini fokus mempromosikan produk Kesehatan. Sedangkan karyawan di Paris mempromosikan produk dengan gaya-gaya hidup yang mahal. Begitu juga dengan penggunaan media sosial sebagai salah satu platform marketing. Ditambah atasannya Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) juga selalu keras kepadanya.

Emily-in-paris-romance-doug

Hubungan romantisme Emily dengan Doug (Roe Hertrampf) yang romantis dan sering bertemu harus berubah menjadi LDR Chicago - Paris. Hubungan jarak jauh tersebut membawa dinamika baru bagi mereka, Emily pun harus merasakan kesepian di tengah kesibukan dan pesona romantic dari kota Paris.

Bagaimana Emily dapat bertahan dengan tekanan pekerjaan dan hubungan cinta dengan Doug? Kamu bisa saksikan terus kisahnya di Netflix.

 

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment