Fakta dan Pesona Kim Seon Ho, Second Lead Start Up

Fakta dan Pesona Kim Seon Ho, Second Lead Start Up 

fakta-pesona-kim-seon-ho-start-up

Pembicaraan hangat dan Kim Seon Ho sedang memasuki trending nomor satu pencarian kata kunci seperti Google Search. Pemeran Han Ji-pyeong sebagai direktur di Sandbox dalam drama Korea Start Up, membuat terkesan para penonton dramanya. Apakah Teman Mineola sedang penasaran dengan sosok Han Ji-pyeong ini, sedang terpesona dengan lesung pipinya? Yuk simak fakta dan pesona Kim Seon Ho, Second Lead Start Up.

Totalitas dalam Peran Start Up

Seon-ho tertarik dalam peran Han Ji-pyeong karena naskah Start Up merupakan naskah yang bagus dan ceritanya realistis. Banyak kali Seon-ho merasa saat syuting, dirinya tidak merasa sedang melakukan adegan, tetapi benar-benar tinggal di Sandbox. Tenggelam di dalam peran Ji-pyeong dan hal itulah yang membuat hatinya berdebar dan bersemangat untuk melakukan yang lebih baik lagi.

 bts-hjs-start-up-seon-ho

Seon-ho mengaku di awal syuting, dirinya sangat gugup. Dirinya sangat kaku, sehingga ia pikir lehernya akan patah. Tetapi lama-lama Seon-ho menjadi lebih nyaman dan berakhir dengan sukses.

Memperoleh Banyak Awards

Baru-baru ini Kim Seon-ho memenangkan penghargaan AAA Best Emotive Actor pada Asia Artist Awards 2020, hari Sabtu, 28 November 2020.

kim-seon-ho-awards-best-emotive-actorSumber: Instagram

Sebelumnya juga ada dua awards dari drama Two Cops tahun 2017 lalu, yaitu Best New Actor dan Excellent Actor dalam malam penghargaan MBC Drama Awards, 30 Desember 2017.

Mendapat Tempat Spesial di Hati Sutradara

Berawal dari peran kecil pada drama Good Manager tahun 2017 lalu, Kim Seon-ho pelan tapi pasti mengambil hati para penonton dan sutradara drama. Sutradara Oh Choong-hwan, pernah memproduksi drama My Love from Another Star, Doctors, While You Were Sleeping dan Hotel Del Luna sebelumnya jatuh hati dengan Seon-ho. Choong-hwan sendiri yang menawarkan peran Han Ji-pyeong kepada Seon-ho.

Berikut kutipan dari halaman Cosmopolitan ungkapan Sutradara Choong-hwan, "Kim Seon-ho adalah aktor yang selalu saya sukai. Seon-ho memiliki aura tajam di luar, tetapi lembut di dalam. Dia bisa terlihat tegas dan ramah di waktu yang bersamaan. Karakternya sangat mirip dengan Han Ji-pyeong yang punya sisi tegas sekaligus lembut."

kim-seon-ho-han-ji-pyeong-start-up

Bukan Jurusan Akting

Aktor yang dijuluki, Prince of Dimple, bukanlah lulusan Akting atau Teater seperti aktor pada umumnya. Kim Seon-ho merupakan lulusan Broadcast (penyiaran) di Seoul Institute of The Arts. Kampusnya merupakan kampus bergengsi dan terkenal dengan alumninya, seperti Park Seo-joon, Lee Joon-ji, Jo Jung-suk, dan Seo Ye-ji (drama It's Okay Not To Be Okay).

Walaupun begitu, dalam drama Start Up, Seon-ho sering menonton dramanya sendiri dan seperti mengintrospeksi dirinya, mengapa ia seperti itu atau bagaimana kondisi di lokasi syuting saat itu. Belajar memperbaiki aktingnya untuk menjadi lebih baik lagi.

Dukungan dari Sahabat dan Kolega Drama Sebelumnya

Saat bermain drama, Seon-ho ternyata pikirannya juga untuk menjalin hubungan baik dan berteman dengan lawan mainnya, seperti Moon Ga-young. Mereka bermain pada drama Welcome To Waikiki 2 tahun 2019 lalu dan hubungan baik itu terus berjalan hingga sekarang. Buktinya saat Seon-ho sibuk syuting drama Start Up, Moon Ga-young mengirimkan sebuah food truck ke lokasi syuting Seon-ho. Ditambah dengan banner yang bertuliskan, "Saya akan menyemangati para pemain dan kru Start Up, serta berdoa agar kalian selalu sehat."

food-truck-kim-seon-ho-start-up
Sumber: Instagram

Sahabat baik Kim Seon-ho di variety show 2 Days 1 Night, Dindin dan Yeon Jung-hoon juga mengirimkan food truck sebagai dukungan kepada Kim Seon-ho.

Wah, Kim Seon-ho mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dari teman-temannya.

Menurut Teman Mineola, apakah fakta-fakta tadi sesuai dengan ekspektasi kamu tentang Kim Seon-ho? Jangan lupa untuk menyaksikan episode terakhir Start Up minggu ini yaa.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment