Drakor Police University, Cara Jadi Polisi di Korea

Drakor Police University, Cara Jadi Polisi di Korea

Drakor-Police-University-Cara-Jadi-Polisi-di-Korea

Halo Teman Mineola, drama PPKM gak kelar-kelar yaa, saatnya meng-update tontonan drakor kamu nih. Ada drakor baru Police University yang sudah mulai tayang tanggal Senin, 9 Agustus 2021 minggu lalu. Episode pertamanya saja  mencapai rating sebesar 5 persen. Kamu bisa nonton drama ini di saluran TV KBS2 atau kamu bisa menontonnya di Viu. Drakor Police University ini diperankan oleh aktor dan aktris Korea terkenal dan populer, Police University siap menghibur Anda dengan cerita yang menarik juga. Kira-kira gimana cerita Drakor Police University, Cara Jadi Polisi di Korea kah?

Nah, drakor Police University merupakan drakor komedi romantis dengan latar belakang kehidupan para siswa di sekolah kepolisian yang penuh dengan drama, misteri dan kisah menarik. Tidak ketinggalan juga kisah romantis yang so sweet di dalamnya.

Sinopsis Drakor Police University

Police University bercerita tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan seluruh tenaganya dan seorang hacker yang jenius di sekolah kepolisian. Mereka sebagai profesor dan mahasiswa di Universitas Kepolisian dan bekerja sama untuk menyelidiki sebuah kasus.

Yoo Dong-man (Cha Tae-hyun) adalah seorang profesor Universitas Kepolisian yang telah berpengalaman bekerja di berbagai divisi sebagai detektif kejahatan kekerasan dan sebagai anggota tim investigasi cyber selama 20 tahun.

Kang Sun-ho (Jinyoung B1A4), seorang mantan hacker jenius yang akhirnya baru saja masuk sebagai mahasiswa baru di Universitas Polisi. Sun-ho adalah seorang yang sikap dingin, tak punya ambisi dan emosi. Jinyoung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya langsung ikut casting drama Police University.

Oh Kang-hee (Krystal), seorang mahasiswa baru di Universitas Polisi yang tidak memiliki kepura-puraan, rahasia, atau dendam. Hubungan ketiganya pun mulai terbentuk sejak pertemuan mereka di Universitas Kepolisian.

Drakor Police University juga diperankan oleh pemain pendukung, Hong Soo-hyun, Lee Jong-hyuk, Yoo Young-jae, Seo Ye-hwa, Lee Dal, dan aktor baru Choo Young-woo.

Wah kebayang yaa, gimana serunya memecahkan kasus-kasus misterius sekaligus dibumbui dengan kelucuan dan keromantisan para pemainnya. Dijamin kamu pasti terhibur dengan kisahnya.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment