Doomed at Your Service, Drakor Hits Tema Fantasi

Aktris Park Bo-young dan aktor tampan Seo In-guk is back! Mereka kembali ke dunia per-drakor-an dan main drama yang berjudul Doom at You Service. Drama ini yang baru saja tayang perdana tanggal 10 Mei 2021. Terdengar judul yang kurang menarik tetapi Doom at You Service berhasil membuktikan bahwa dramanya memiliki cerita yang unik dan segar, lho. Yuk simak tentang Doomed at Your Service, drakor hits tema fantasi yang satu ini.

doomed-at-your-services-drakor-hits

Doom at You Service menceritakan tentang Tak Dong-kyung (Park Bo-young), seorang editor novel berbasis web, seorang pekerja keras sejak orang tuanya meninggal sejak ia berusia 10 tahun. Dong-kyung kini hanya hidup dengan seorang adik laki-lakinya yang pemalas.

Di episode pertama, Anda langsung diajak melihat Tak Dong Kyung yang di diagnosa dokter mengalami glioblastoma dan divonis hidupnya tinggal 3-4 bulan. Belum lengkap penderitaannya di hari itu, Tak Dong Kyung ditelpon kekasihnya dan diajak bertemu.

Ternyata dia malah bertemu dengan istri dari kekasihnya itu. Fakta kalau selama ini dia ternyata selingkuhan seseorang membuat Tak Dong Kyung semakin mengasihani dirinya. Setelah itu, sang adik juga menelpon dan minta uang sambil berbohong. Karena sepertinya sudah terbiasa dibohongi, Dong Kyung pun tidak memberikan apa yang diminta adiknya.

doomed-at-your-services-drakor-mei-2021

Tak sampai di situ, ketika tiba di rumah Dong Kyung mendapatkan banyak cobaan lainnya. Hingga ketika ada hujan meteor dia meminta agar dunia dihancurkan. Dong Kyung tidak tahu kalau doanya didengar oleh Myeol Mang (Seo In Guk), pembawa pesan antara dewa dan manusia yang hanya mengikuti takdir tanpa punya niat atau nafsu.

Kebetulan hari itu adalah hari ulang tahun Myeol Mang dan dia bisa mengabulkan doa manusia di hari tersebut. Myeol Mang pun yang sebal dengan ulah manusia memilih doa Dong Kyung dan berusaha mengabulkannya. Dia pun pergi menemui Dong Kyung yang kebingungan dengan kehadiran pria aneh yang memiliki kekuatan super itu.

drakor-hits-mei-tahun-2021

Apakah Myeol Mang berhasil membujuk Dong Kyung untuk serius melanjutkan doanya menghancurkan dunia? Kalau Anda penasaran langsung saja nonton drama Korea Doom at You Service di TV kabel TvN atau Viu yaa.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment