6 Bocoran Menarik Drakor The Penthouse 3 Bikin Makin Penasaran

6 Bocoran Menarik Drakor The Penthouse 3 Bikin Makin Penasaran

6-Bocoran-Menarik-Drakor-Penthouse-3-Bikin-Makin-Penasaran

Drakor The Penthouse 3 terbukti masih digemari oleh penonton. Drakor ini tayang perdana tanggal 4 Juni dalam episode pertama saja mencetak rating tinggi. Rating dari Penthouse 3 ini mengalahkan rating dari serial The Penthouse dan The Penthouse 2 sebelumnya. Rating pada episode pertama The Penthouse 3 mencapai 21,9%. Padahal drama sejenis mungkin paling tinggi hanya mendapat rating 10%. Kalau kamu penggemar drama The Penthouse 3 War in Life, kamu wajib simak bocoran menarik drama The Penthouse 3 yang bikin makin penasaran.

1. Karma is a B*tch

Teman Mineola pastinya dibuat geram sama kejahatan-kejahatan warga penghuni Hera Palace di serial The Penthouse 1 dan The Penthouse 2. Kamu pasti menunggu nunggu kapan karma akan menimpa para penjahat tersebut kan? Nah di serial Penthouse 3 ini, kamu dapat menontonnya dengan lebih puas karena diceritakan bagaimana penghuni Hera Palace yang jahat mendapatkan karmanya.

 2. Logan Lee Dipertahankan oleh Sutradara?

Logan-lee-penthouse-3-hidup-kembali

The Penthouse 2 kita dikejutkan oleh hidup kembali Shim Su-ryeon yang telah dibunuh oleh Joo Dan-tae. Ternyata yang dibunuh adalah kembaran Shim Su-ryeon, yaitu Na Ae-gyo yang merupakan cinta sejatinya Joo Dan-tae. Akankah sutradara 'menghidupkan' kembali karakter Logan Lee di The Penthouse 3 ini? Ataukan Shim Su-ryeon akan berjuang dengan karakter lain yang satu tujuan dengannya?

3. Karakter Baru Jahat atau Baik?

Stasiun TV Produksi drama Penthouse 3, SBS dalam teaser perdananya menunjukkan dua karakter baru, yang mana keduanya telah ada di dalam episode terakhir The Penthouse 2. Karakter yang menambah ketegangan drama adalah Joon Gi (On Joon-wan) yang menjadi dalang dari pembunuhan Logan Lee. Serta Yoo Dong-pil (Park San-ho) sebagai suami dari Kang Ma-ri (Shin Eun-kyung) dan ayah Yoo Jenny (Jin Ji-hee).

4. Hubungan Ro-na dan Seok-hoon Berjalan Mulus

hubungan-rona-soekhoon-berjalan-mulus

Ro-na yang berhasil diselamatkan oleh Shim Su-ryeon dekat dan dilindungi kembali oleh Seok-hoon. Kembaran Seok-hoon pun menyambut baik dan ikut melindungi Ro-na di Penthouse 2. Ada harapan baru bagi hubungan pasangan Ro-na dan Seok-hoon, seperti yang dikatakan Seok-hoon kepada Ro-na. "Kita tidak akan pernah berpisah lagi."

5. Shim Su-ryeon Balas Membunuh

Teaser Penthouse 3 terlihat Su-ryeon mendorong seseorang dari tebing. Apakah itu hanya ancaman belaka kepada salah satu penjahat di Hera Palace atau ada kemungkinan Su-ryeon benar-benar hilang akal (kalut) karena Logan Lee ikut dibunuh dalam episode terakhir The Penthouse 2.

6. Joo Dan-tae Bebas Keluar Penjara

Joo Dan-tae mencari segala cara agar bisa bebas keluar dari penjara setelah divonis hukuman seumur hidup oleh pengadilan. Dan-tae mulai dari menyuap sipir penjara, bekerja sama dengan bawahannya dan sebagainya. Akhirnya dalam episode pertama diketahui bahwa Joo Dan-tae membiarkan dirinya terluka karena pisau dan dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit Dan-tae bertukar posisi dengan sang dokter dan berhasil bebas.

6 bocoran menarik drakor The Penthouse 3 bikin makin penasaran ya, baru bocoran aja sudah membuat kita mau nonton nih. Tapi sayangnya kita harus bersabar karena kali ini, dalam seminggu hanya 1 episode saja yang rilis.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment