8 Trend Fashion 2020 yang Hits dan Kekinian

8 Trend Fashion 2020 yang Hits dan Kekinian

 8-trend-fashion-2020-hits-kekinian

Teman Mineola, tau nggak sih kalau tiap tahunnya trend fashion selalu berubah-ubah? Namun uniknya, beberapa trend fashion mengalami perubahan dengan cara mengeksplor trend fashion lama. Misal trend 80-an yang diboomingkan lagi di tahun-tahun 2000-an. Siapa yang mengira kalau trend lama malah bisa jadi trend di masa kini?

Kalau trend fashion 2020 yang hits dan kekinian bagaimana sih? Teman Mineola yang menyukai dunia fashion tentu harus tahu dong agar terus up to date. Mineola sudah merangkum beberapa trend fashion tahun ini khusus untuk kamu. Simak yuk!

1. Kardigan 

Kardigan sekarang ini lebih sering digunakan, terutama dengan adanya perbedaan iklim yang menjadi lebih dingin. Dengan menggunakannya, kita bisa terlihat lebih casual, santai namun tetap formal. Cocok digunakan dalam kegiatan apapun seperti pergi ke kantor, kuliah, atau jalan-jalan. 

puff-balloon-sleeve-fashion

2. Puff Sleeve

Sudah diprediksikan kalau Puff sleeve top atau puff dress akan tranding di tahun 2020. Gaya puff sleeve adalah mengkombinasikan pakaian kamu dengan lengan gembung seperti pada gambar di atas. Gaya busana ini memberikan statement yang kuat pada busanamu. Baik untuk pergi ke kantor atau sekedar ke mall. Pilihan puff tentu membuat siapa saja yang mengenakannya jadi  pusat perhatian. 

3. Capes

Jubah atau capes kerap dijadikan outer, cocok sekali bila Teman Mineola ingin memberikan sentuhan klasik namun timeless pada busana yang dikenakan. Saat malam hari, cape memberikan efek dramatis yang anggun. Di siang hari jadi sentuhan akhir untuk gaya yang edgy. Teman Mineola tinggal menyesuaikan dengan pilihan warna dan bahan. 

Lihat produk Capes dari Mineola disini. Mineola Flare Sleeve Blazer

capes-fringed-trend-fashion-2020

4. Fringed

Tahun 2020 memang penuh dengan aksen mencolok dan menarik perhatian. Salah satunya adalah fringed atau rumbai-rumbai yang menghiasi bukan hanya pada baju, gaun atau rok tapi pada tas sampai sepatu. Ciptakan gaya unik dengan memakai friged pada busana wanita.

Lihat produk model Fringed Mineola disini. Mineola Straight Midi Dress

5. Ruffle

Detail tumpuk bukan hanya cocok untuk gaya feminin, Ladies bisa tampak chic, seksi bahkan edgy. Hal yang perlu dilakukan adalah mencari paduan yang pas untuk memberikan tampilan terbaik. Kreasikan ruffle dengan mempertimbangkan postur tubuh ya, karena ilusi tumpuknya akan menarik perhatian di mana rufflenya disematkan. 

Kamu bisa mendapatkan produk kemeja dengan model ruffle disini. Mineola Stripe Ruffle Top

ruffle-pleats-pleated-skirt-trend-2020

6. Pleats

Aksen lipat atau pleats dikabarkan akan tetap populer baik sebagai pilihan bersantai maupun ngantor. Detail lipatan kecil akan tampak imut bagi kamu yang berbadan tinggi langsing baik dalam bentuk rok mini maupun rok panjang. Kamu dapat memadukan dengan kemeja lengan panjang atau pilihan lainnya. 

Dapatkan pleated skirt cantik Mineola, lihat disini. Mineola Pleated Skirt Collections

7. Colorful Leather

Trend busana lainnya yang diisukan sebagai trending di tahun 2020 adalah bahan kulit dengan warna-warni mencolok. Bila pilihan hitam dan coklat lebih netral dan cocok dipadukan dengan warna apa saja. Memasuki tahun 2020 akan bermunculan berbagai kreasi pakaian dengan bahan kulit yang chic serta pilihan warna yang lebih beragam. 

8. Coat Dress

Bersiaplah untuk merasa hangat dan trendi dengan fashion item satu ini. Coat dress atau lebih dikenal sebagai gaun mantel trending bagi kalangan perkerja. Iklim di Indonesia mungkin akan lebih sesuai untuk mengenakan coat dress saat musim hujan. Namun bila dapat menemukan bahan yang tidak terlalu tebal, item ini cocok bagi Ladies yang bekerja di dalam ruangan ber AC seharian. 

That is all we have for this year! Teman Mineola silahkan padu-padankan fashion item yang sedang trending dengan pakaian sehari-hari. Tentu mengenakan busana menyesuaikan dengan trending yang sedang populer akan membuat kamu tampil percaya diri dan kekinian. Padukan dengan gayamu sendiri dan buat jadi semakin mencolok dengan trend fashion kekinian sebagai kombinasinya. Semoga rekomendasi di atas dapat jadi inspirasi kamu!

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment