5 Rekomendasi Drakor Hits September 2020

5 Rekomendasi Drakor Hits September 2020

Drakor-hits-september-2020-drama-korea

Hayoo udah nungguin yaa Rekomendasi Drakor Hits ala Mineola di bulan September ini? Seperti biasa Mineola akan kasih 5 Rekomendasi Drakor Hits yang Mimin sendiri udah nonton dan ada yang udah lihat cuplikannya. Aktor dan aktris dari drama kali ini juga ganteng dan cantik lhoo. Jujur, drama korea belakangan ini semakin seru dan unik jalan ceritanya. Apalagi mau PSBB ketat nihh, pas banget buat kamu yang lagi bosen dirumah.

Yuk langsung aja simak rekomendasinya:

1. Flower of Evil (Ongoing Episode-13)

flower-of-evil-korean-drama

Drama ini tayang di stasiun tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:50, sejak 29 Juli 2020. Drama ini memiliki 16 episode.

Cha Ji-won (Moon Chae-won) adalah seorang detektif, sudah menikah dengan Baek Hee-sung (Lee Jun-ki) dan memiliki satu puteri yang lucu. Baek Hee-sung seperti layaknya suami idaman, yang bisa memasak dan lebih banyak menjaga anaknya karena Ji-won sering menemui kasus yang mendadak. Namun dibalik sosok ‘sempurna’ dari Hee-sung, ia menyembunyikan masa lalu kelam dengan rapat-rapat. Saat Hee-sung berusaha untuk menutupi kebohongannya, ia bertemu dengan istrinya. Istrinya merasa ada hal yang aneh dengan suaminya dan mulai menyelidiki background suaminya. Ji-won dalam pekerjaannya juga sedang menyelidiki kasus masa lalu yang berkaitan dengan suaminya.

2. Record of Youth (Ongoing Episode-2)

 record-of-youth-korean-drama

Drama ini tayang di stasiun tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00, baru dimulai tanggal 7 September 2020. Drama ini memiliki 16 episode.

Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang yang tampan dan pintar. Hye-jun berprofesi sebagai model popular dan terkenal dengan sosok yang baik. Hye-jun bercita-cita untuk menjadi seorang actor dan sudah mengikuti audisi akting berkali-kali tetapi belum ada yang berhasil. An Jeong-ha (Park So-dam) berprofesi sebagai make up artist dan sering membantu make up Hye-jun. Perjalanan karir Hye-jun yang belum cermelang sering menjadi permasalahan bagi keluarganya, khususnya Ayah Hye-jun. Ayah Hye-jun melihat sendiri bagaimana Kakek Hye-jun yang hidupnya masih bersusah payah karena pada masa mudanya sangat idealis ingin menjadi aktor.

3. When I Was The Most Beautiful (Ongoing Episode-8)

 when-i-was-the-prettiest-most-beautiful

Drama ini dikeluarkan oleh MBC pada tanggal 19 Agustus 2020. Kamu bisa menontonnya setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30. Drama ini memiliki 16 episode.

Drama ini berkisah tentang cinta segitiga antara dua bersaudara Seo-hwan (Ji-soo) dan Seo-jin (Ha Seok-jin). Mereka menyukai wanita yang sama yaitu, Oh Ye-ji (Lim Soo-hyang). Ye-ji adalah seorang seniman keramik. Ia memiliki keinginan untuk memiliki hidup yang biasa tetapi bahagia. Seo-hwan berprofesi sebagai arsitek dan Seo-jin adalah seorang pembalap mobil. Mereka berdua sama-sama jatuh cinta kepada Ye-ji pada pandangan pertama di saat dan momen yang berbeda.

4. Alice (Ongoing Episode-6)

 alice-korean-drama-sbs

Drama ini menggantikan drama Backstreet Rookie yang sebelumnya tayang di SBS. Episode pertamanya rilis pada tanggal 28 Agustus 2020 dan total episode drakor ini adalah 16 episode. Kamu bisa menontonnya setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22:00.

Drama bergenre fiksi supernatural romantic ini mengisahkan tentang seorang wanita dan seorang pria yang dipisahkan oleh kematian namun dipertemukan kembali dengan ajaib. Park Jin-gyeom (Joo-won) seorang detektif yang tidak menunjukkan emosi. Pada saat menyelidiki kasus misterius, Jin-gyeom menyadari akan adanya penjelajah waktu melalui ruang yang dinamai Alice. Jin-gyeom menemukan Yoon Tae-yi (Kim Hee-seon) dan bersikeras mengatakan bahwa pertemuan mereka adalah takdir. Tae-yi adalah seorang fisikiawan jenius yang memiliki kunci menjelajah waktu. Saat mencari rahasia jelajah waktu bersama, Tae-yi menyadari ada suatu rahasia tentang dirinya.

5. Lonely Enough To Love (Ongoing Episode-5)

love-is-annoying-but-i-hate-being-lonely

Lonely Enough To Love diproduksi oleh MBC dan tayang perdana pada tanggal 11 Agustus 2020. Drama yang nama lainnya “Love is annoying, But I Hate Being Lonely” ini memiliki 16 episode. Jadwal tayang drama ini adalah setiap hari selasa jam 22:50.

Kisah tentang pemuda dan pemudi yang tinggal di rumah co-living (kos-kosan modern). Mereka ingin memiliki kekasih tetapi tidak ingin berhubungan serius. Mereka ingin bebas tetapi tidak ingin menjadi kesepian. Cha Kang-woo (Ji Hyun-woo) seorang psikiatris yang memilik trauma dalam berada dalam hubungan romantis. Kang-woo bertemu dengan Lee Na-eun (Kim So-eun) di rumah co-living. Na-eun adalah seorang editor freelance yang baik kepada semua orang, tetapi tidak mentoleransi ketidakadilan. Karena terlalu sibuk mengejar karir dan impian menjadi seorang novelis, Na-eun tidak sempat memikirkan untuk memiliki pacar. Kang-woo dan Na-eun seiring waktu mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


2 comments


  • rWochkxK

    waDMseRngrm


  • UoKkTRmEuL

    IGBRjWYZzd


Leave a comment