5 Rekomendasi Cushion untuk Kulit Sensitif

5-Rekomendasi-cushion-kulit-sensitif5 Rekomendasi Cushion untuk Kulit Sensitif

Teman Mineola, produk cushion sekarang ini memang sedang banyak digunakan. Fungsinya yang semakin memaksimalkan pengaplikasian makeup lebih sempurna, membuat beberapa perempuan mulai berpindah dari foundation biasa ke cushion. Ada banyak produk cushion di pasaran, nah untuk kamu yang berkulit sensitif sebaiknya jangan sembarangan menggunakan jenis cushion ya.

Mineola punya rekomendasi beberapa produk cushion yang mungkin bisa sangat cocok digunakan untuk kamu yang berkulit sensitif.

1. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Cushion yang dibandrol dengan kisaran harga 150ribuan ini memberikan tampilan matte pada wajah. Sehingga wajah sensitif tidak akan mengkilat namun bernuansa casual yang sangat cocok untuk tampilan sehari-hari. 

 wardah-instaperfect-mineralight-cushion

Kelebihan dari Cushion ini adalah SPF 29 PA++ yang memberikan perlindungan bagi wajah terutama bila akan beraktifitas seharian dipinggir pantai. Aplikasi Smart High Coverage Technology menjadikan Cushion ini tahan lama. Sayangnya beberapa pengguna mengeluhkan warna gelapnya yang cenderung memberikan tampilan orange.

2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Cushion yang didesain dengan tutup tinggi ini mengandung berbagai vitamin bagi wajah seperti Botanical Extract Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract. Ditambah dengan SPF 23 & PA++ Cushion ini jadi pilihan sehat bagi para pemakainya, khususnya bila memiliki kulit yang sensitif. 

 

pixy-make-it-glow-dewy-cushion-kulit-sensitif

Formula Cushionnya memberikan kesan dewy yang natural dan samar saja pada wajah. Pixy Make It Glow Dewy Cushion memberikan hasil yang memuaskan dalam hal medium to full coverage. Sayangnya, Cushion ini terbilang tidak tahan lama bila dibandingkan dengan produk lainnya. 

3. Emina Bare With Me Mineral Cushion

emima-bare-with-me-cushion

Cushion dengan harga berkisar antara 125ribuan ini adalah pilihan yang melembabkan. Cushion yang memberikan efek dewy matte yang menyegarkan. Hal ini dikarenakan kandungan oil absorber yang meremajakan kulit sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. 

Hasil akhirnya memberikan efek cerah yang natural. Sayangnya bila tidak hati-hati dapat membuat wajah terlalu oily serta timbul crack terutama di area wajah yang kering.

4. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Cushion ini diperkaya kandungan microfoam, oil absorber, SPF 18 PA +++ dan Anti-oksidan membuatnya jadi pilihan lengkap dengan berbagai keuntungan. Puff  khususnya memberikan hasil makeup lebih sempurna. Produk lokal ini terasa ringan dengan hasil matte yang nyaman dipakai seharian.

 Purbasari-pore-perfecting-bb-cushion

Namun bila Teman Mineola memiliki noda hitam yang ingin disamarkan maka perlu mengaplikasikannya beberapa lapis. Hanya terdapat tiga pilihan shades untuk produk ini jadi pastikan kulit Anda sesuai dengan salah satunya.

5. Make over Powerstay Demi Matte Cover Cushion

 Make-over-powerstay-demi-matte-cover-cushion

Cushion ini memiliki medium sampai full coverage. Jadi Ladies dapat memutuskan aplikasinya sesuai kebutuhan. Tambahan SPF 50/PA+++ menghasilkan makeup matte yang sehat dan cocok bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun.  Cushion dengan tekstur lembut dan creamy ini memberikan hasil makeup yang flawless dan cocok untuk semua jenis kulit. Kekurangannya hanya tidak dapat mengendalikan minyak bagi Teman Mineola yang memiliki kulit berminyak.  

Demikianlah beberapa rekomendasi Cushion untuk kulit yang sensitif yang juga dapat dipakai untuk Teman Mineola dengan jenis kulit yang lainnya. Mineola coba merekomendasikan pilihan di atas, mulai dari merek high-end sampai merek lokal. Pilih cushion yang cocok dengan warna kulit serta kandungan nutrisi yang ringan namun memberikan hasil makeup flawless menyehatkan. Bandingkan tiap produk berdasarkan deskripsi di atas, pertimbangkan juga kelebihan dan kekurangannya sesuai dengan kebutuhan Teman Mineola.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment