5 Fakta Menarik You Are My Spring Drama Terbaru Anchor nim

5 Fakta Menarik You Are My Spring Drama Terbaru Anchor nim

 5-Fakta-Menarik-You-Are-My-Spring-Drama-Terbaru-Anchor-nim

Teman Mineola kalau pernah menonton drama Kim Dong-wook yang berjudul Find Me In Your Memory pada tahun lalu, pasti tidak asing pada panggilan Anchor-nim. Selain itu, Kim Dong-wook juga merupakan aktor senior yang mengambil peran dalam Coffee Prince tahun 2007 sebagai Jin Ha-lim dalam memulai debut sebagai aktor. Kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi pastinya. Drama You Are My Spring diproduksi oleh TvN ini bercerita tentang orang-orang biasa yang masih belum bisa melepaskan masa lalunya dan kini tinggal di tempat terjadinya pembunuhan. Penasaran? Yuk intip 5 fakta menarik You Are My Spring Drama Terbaru Anchor nim Kim Dong-wook ini.

1. Drama Pengganti Doomed At Your Service

Drama Korea Doomed At Your Service yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9 malam waktu Korea Selatan sudah berakhir, oleh karena itu drama You Are My Spring menjadi pengganti dan tayang pada jam tersebut di TvN. Teman Mineola juga dapat menonton drama tersebut di Netflix yaa.

Episode pertamanya telah rilis pada Senin, 5 Juli 2021 yang lalu. Kamu bisa menonton episode 1 sampai 4 sambil menunggu episode kelima nya akan hadir pada hari senin mendatang.

2. Komedi Romantis dan Heart-catching 

You Are My Spring yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin sebagai Kang Da-jeong, Kim Dong-wook sebagai Ju Young-do, Yoon Park sebagai Chae-jun dan Nam Gyu-ri sebagai Ahn Ga-yeong. 

Healing-drama-you-are-my-spring-kim-dong-wook

Seo Hyun-jin yang dikenal sebagai ratu drama komedi romantis di Korea. Sebelumnya bekerja di komedi romantis populer lainnya seperti Beauty Inside (2018), Another Miss Oh (2016) dan banyak lagi. 

Aktor utama Kim Dong-wook juga berbakat dalam dirinya sendiri, yang karya terbarunya termasuk Find Me In Your Memory (2020) dan The Guest (2018) sementara Yoon Bak terus mendapatkan pengakuan dengan drama seperti Legal High (2012) dan Radio Romantis (2018). Nam Gyu-ri dikenal karena mengambil karakter yang beragam seperti di Kairos (2020) dan Children of Nobody (2018).

Pemain utama wanitanya ahli dalam berakting komedi romantis, aktor pria ahli dalam akting drama romantis. Wah bisa kebayang gimana bagusnya drama ini dong.

3. Sutradara dan Penulis yang Terkenal dan Berbakat

You Are My Spring ditulis oleh Lee Mi-na dan merupakan karya sutradara Jung Ji-hyun yang memiliki portofolio bintang. Lee Min-na dikenal karena menulis Bubblegum (2015) serta menjadi penulis lirik, menulis lirik untuk Goblin (2016) Lagu OST I Will Go To You Like The First Snow dan lagu Secret Garden (2010), You Are My Spring.

Sementara, sutradara Jung Ji-hyun juga memiliki rekam jejak yang mengesankan, Jee-hyun telah memproduksi drama populer seperti The King: Eternal Monarch (2020) dengan Lee Min-ho dan Kim Go-eun dan Search WWW (2019) dengan Jang Ki-yong.

4. Healing Drama yang Bersifat Introspektif

Di masa pandemi yang mempengaruhi kita secara fisik dan mental ini menjadi waktu yang menantang, healing drama yang baik adalah sesuatu yang kita semua butuhkan. 

Lee Min-na bercerita, "Suatu hari, saya sedang menonton TV dan seseorang berusia 60-an sedang makan dengan terburu-buru. Ketika mereka ditanya mengapa mereka makan terburu-buru, orang itu berkata, 'Apakah Anda tahu kesedihan menjadi anak kelima dari enam bersaudara?'"

Healing-drama-you-are-my-spring-kim-dong-wook

Hal itulah yang memicu keingintahuan Sutradara Lee dan membuatnya menjelajahi ingatan orang-orang ketika mereka berusia tujuh tahun. Sutradara Lee menjelaskan, "Orang-orang memiliki kenangan dari masa kecil mereka yang memiliki efek abadi." Pandangan introspektif pada trauma dan pengalaman masa kecil akan menunjukkan kisah penyembuhan.

5. Menegangkan Sekaligus Refreshing

Walaupun You Are My Spring adalah drama komedi romantis tetapi juga penuh dengan misteri ketika para karakter menemukan diri mereka terjerat dalam kasus pembunuhan. Kasus yang membingungkan tersebut terjadi di gedung tempat mereka tinggal.

Misteri pembunuhan dalam drama ini berbeda daripada drama misteri lainnya. Sutradara ingin mengalihkan fokus penonton siapa pembunuhnya, melainkan lebih kepada mengapa mereka melakukannya. Drama ini akan mengeksplorasi motif dan latar belakang daripada hanya menunjukkan permainan kucing-dan-tikus untuk menemukan si pembunuh.

Kim Dong-wook sebagai aktor utama mengatakan, "Saya menemukan diri saya bersenang-senang saat membaca setiap naskah yang saya terima dan penasaran dengan yang berikutnya. Saya pikir penonton juga akan menikmatinya dan kami bekerja keras untuk membuatnya lebih menyenangkan."

 

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest


Leave a comment