5 Drakor Hits Season 2 yang Tayang Tahun 2021

5 Drakor Hits Season 2 yang Tayang Tahun 2021 

5-drakor-hits-seasons-2-tayang-tahun-2021

Keunikan cerita dan jalan cerita yang disajikan pada season pertama drama korea ini mengambil hati para penontonnya, produser drama pun terkesan sengaja menggantungkan cerita drama di season sebelumnya. Season 2 ini pun baru harus mampu membuat penonton lebih penasaran serta harus menyuguhkan konflik cerita yang baru. Penulis dan sutradara tentu saja terkadang sudah memberikan kejutan di season yang baru ini. Drama apa saja yang akan mengeluarkan season 2 tahun ini? Yuk simak 5 drakor hits season 2 yang tayang tahun 2021 ini.

1. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist bercerita tentang kehidupan 5 sahabat Lee Ik-jun, Ahn Jeong-won, Kim Jun-wan, Yang Suk-hyung, dan Chae Song-hwa yang berkerja di salah satu Rumah Sakit di Seoul. Selain bekerja dan bermain bersama, kelima sahabat ini juga membentuk lagi sebuah band sebagai penghilang stres.

Ik-jun rupanya sudah mempunyai perasaan cinta pada Song-hwa sejak kuliah. Saat kuliah Ik-jun ingin menyatakan perasaan kepada Song-hwa, tapi tidak jadi karena beberapa hal. Ik-jun sempat menikah dengan wanita lain dan memiliki anak yang diakhiri dengan perceraian dan single parent mengasuh anaknya. Ik-jun pun kembali menyatakan kembali perasaannya pada Song-hwa di akhir cerita. Teman Mineola tidak bisa melewatkan cerita cinta pemeran lainnya.

Pada season 2 ini kita mungkin akan disuguhkan cerita lanjutan tentang kisah romantis kelima sahabat Hospital Playlist itu. Rencananya jadwal Hospital Playlist S2 akan ditayangkan pada bulan depan, Juni 2021.

 2.  Doctor Prisoner 2

Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter hebat bernama Na Yi-je yang bekerja di sebuah Rumah Sakit Universitas. Yi-je selalu menerima pasien dari berbagai kalangan tanpa adanya diskriminasi. Hal ini lah yang membuat Yi-je begitu terkenal.

Suatu saat Yi-je terlibat dalam kasus malpraktik dan lisensi dokternya harus dibekukan. Ketidak-adilan yang menimpa Yi-je membuat dirinya merencanakan balas dendam. Yi-je pun langsung memulai kariernya kembali dari awal di sebuah penjara sebagai internis. Ambisi Yi-je akan balas dendamnya menjadikannya orang paling penting dalam waktu yang tak begitu lama. Pada akhirnya dia pun bisa menjebloskan Lee Jae-jun ke dalam penjara.

Apakah cerita berakhir sampai di situ saja? Doctor Prisoner S2 direncanakan tayang di Stasiun TV KBS2 pada tahun ini, namun pihak KBS belum menjelaskan tentang jadwal tayang drama ini.

3. The Penthouse 2: War in Life S2

Sukses mencetak rating 30% di wilayah Seoul untuk episode terakhirnya, The Penthouse menduduki peringkat pertama untuk rating Drama Korea yang tayang pada hari Selasa. The Penthouse bercerita tentang kegigihan seorang wanita yang ingin masuk ke dalam lingkungan sosialita konglomerat. Demi mencapai keinginannya dan membalaskan dendam, wanita tersebut rela untuk melakukan hal apapun.

Drama ini tak luput dengan kisah percintaan tiap karakternya yang dibumbui perselingkuhan. Selain konflik antara orang tua, dalam drama ini juga terdapat konflik yang terjadi di antara anak-anak mereka dengan teman-temannya. Pada episode terakhir Season 1, Shim Su-ryeon dibunuh oleh orang suruhan Joo Dan-tae namun Oh Yoon-hee terjebak di dalamnya. Yoon-hee di dakwa sebagai tersangka pembunuhan Su-ryeon dengan hukuman seumur hidup. Namun ketika Yoon-hee akan dipindahkan ke sel tahanan, Logan Lee datang untuk menculik Yoon-hee.

Logan Lee yang ternyata sudah tahu kalau adik angkatnya di bunuh oleh Yoon-hee. Di akhir cerita, Yoon-hee menggerakkan paksa tangan Logan yang sedang memegang benda tajam di leher Yoon-hee hingga menusuk dalam ke lehernya. Seketika, Yoon-hee terjatuh ke lantai dengan bercucuran darah. Penthouse 2 sudah tayang pada Februari 2021 yang lalu, sekarang sutradara dan aktris sedang mempersiapkan untuk season yang ketiga.

4. Love Alarm 2

Fenomena aplikasi pencari jodoh yang saat ini sedang marak digunakan bisa kita lihat dalam drama ini. Pada Season pertama, diceritakan tentang kehidupan sekolah Kim Jojo yang biasa saja. Pada suatu hari, dia mengenal sebuah aplikasi yang bernama Love Alarm. Love Alarm dapat memberitahukan ada berapa orang yang menyukai si pengguna hanya dalam jarak 10 meter saja.

Tidak selamanya aplikasi Love Alarm ini memberikan efek positif bagi penggunanya. Rasa terganggu pun terkadang muncul, apalagi saat banyak orang yang menyukai si pengguna. Aplikasi ini pun akhirnya menuai kontroversi di kalangan masyarakat Korea Selatan.

Love Alarm juga memberikan efek tak terduga pada perjalanan cinta Kim Jojo, Hwang Sun-oh, dan Lee Hye-young. Bagaimana perjalanan cinta Kim Jojo pada Season 2 ini? 

5. Love Marriage & Divorce 2

Drama ini menceritakan kisah tiga keluarga yang dari luar tampak harmonis, namun tanpa disadari telah terjadi keretakan rumah tangga. Keluarga pertama pasangan Pan Se-hyeon (Sung Hoon) dengan Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryeong), pasangan kedua Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) bersama suaminya, Park Hae-ryun (Jeon No-min), dan pasangan yang ketiga adalah Sa Pi-young (Park Joo-mi) dan Shin Yoo-shin (Lee Tae-kon). 

Penulis drama Im Sung-han dikenal sebagai penulis dengan alur yang tak terduga. Drama ini akan menandai comeback penulis Im Sung Han setelah hiatus selama lima tahun.

Drakor ini menjadi 'ajang' reuni Sung-hoon dan Im Sung-han, yang bekerja sama dalam drakor New Tales of the Gisaeng pada 2011. Sebelumnya, aktor Lee Tae-kon juga membintangi drakor The Jewel Family yang digarap Im Sung-han pada 2009.

Dari kelima drama yang ada kelanjutan cerita di Season keduanya, drama manakah yang Teman Mineola tertarik untuk menontonnya nih? Komen dibawah yuk, dan kamu juga bisa sharing drama apa yang akan keluar Season 2 nya.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment