5 Cara Diet Ala Artis Korea, Turun 10 Kg 1 Minggu

5 Cara Diet Ala Artis Korea, Bisa Turun 10 Kg Dalam 1 Minggu

Diet-ala-artis-korea

Memiliki berat tubuh ideal bukan hanya soal kurus semata. Namun juga akan sangat baik untuk kesehatan. Ladies, apakah kamu memiliki permasalahan berat badan yang terlalu berlebih dan sedang coba menjalankan program diet?

Nah, mineola memiliki tips diet ala artis korea yang mineola dapatkan dari berbagai macam sumber. Tips ini juga kerap disampaikan para arti korea melalui media berita. Simak yuk, barangkali ada yang cocok denganmu!

1. Diet Air Putih Ala Yoona SNSD

diet-ala-yoona-snsd

Penggemar K-Pop tentu tau dong dengan member SNSD satu ini, ia adalah Yoona. Tapi tahukah Ladies kalau artis multi talenta ini memiliki selera makan yang besar. Untuk saat tertentu seperti tampil di TV dan konser, Yoona melakukan diet khusus yang dapat menurunkan berat badannya dalam kurun waktu satu minggu saja.

Program diet artis Korea ini cukup sederhana. Yoona melakukan diet air putih dengan memperhatikan jumlah air yang masuk yaitu 3-4 liter tiap harinya. Berikan jeda dan minum air putih dalam jumlah secukupnya. Ini minum air putih saat bangun, sebelum tidur, 30 menit sebelum makan untuk mengurangi rasa lapar. 

2. Diet Time Limit ala Suzy

diet-ala-bae-suzy-miss-a

Diet artis Korea seminggu dari Suzy sedikit beda. Mantan anggota group girl band Miss A ini terkenal dengan postur tubuhnya yang sehat dan berisi. Wajar saja berkat diet time limit”, penampilan Suzy menawan dan bugar. Ingin tahu rahasianya?

Suzy membatasi waktu makan dan jenis makanan yang bisa dikonsumsi tiap harinya. Suzy melatih diri untuk tidak makanan setelah jam 6 sore. Pada waktu tersebut disinyalir tubuh mulai beristirahat dan kurang optimal memproses makanan. Menu ayam tanpa kulit, salad, beras merah, ubi-ubian termasuk dalam jenis makanan yang kerap disantapnya. 

3. Diet Kalori IU

diet-ala-IU

Ketika melakukan diet tentu ada berat ideal yang ingin dicapai. Program diet artis Korea seperti IU bisa juga ditiru bagi Ladies yang ingin pilihan menu yang simple namun bernutrisi. IU yang berbadan mungil perlu melakukan diet agar tampak proporsional.

Baca juga: Bukti Bahagia Itu Sederhana

 Apa trik sukses berdiet ala IU? Ia sangat memperhatikan jumlah total kolori. Sekali bersantap, IU memastikan hidangan tidak lebih dari 700 kalori. Apa saja yang dimakannya? buah apel, ubi rebus serta protein shake adalah contoh makanan yang dikonsumsinya tiap hari. 

4. Detoks Jus Alami ala Chanmi

diet-detoks-chanmi

Beda lagi dengan Chanmi. Ia mempercayakan detoks jus untuk berdiet. Bayangkan Ladies, Chanmi menghabiskan sampai lima atau enam botol jus untuk lima hari berturut-turut. Diet ini memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Awalnya tubuh akan merasa tidak enak karena sedang melakukan detoksifikasi atau sedang mengeluarkan racun-racun.

 Ini bukan diet untuk Ladies yang tidak menyukai buah-buahan atau sayuran. Karena tiap harinya, harus membuat jus yang merupakan kombinasi antara sayuran dan buah. Jaga berat tubuh agar lebih stabil dengan olahraga seperti angkat beban atau latihan kardio. 

5. Diet Pisang Seo In-young dan Jeon So-mi

diet-ala-jeon-somi

Buah yang kaya dengan Pottasium ini mengandung serat yang mengenyangkan. Sepertinya diet ini cukup populer dikalangan aktor Korea Selatan sehingga dijadikan acuan diet oleh Seo In-young dan anggota girl band I.O.I, Jeon So-mi.

Coba cara efektif berdiet dengan pisang yang bisa divariasikan agar tidak bosan. Ladies bisa coba dengan dua pisang dan dua gelas air putih untuk sarapan. Saat makan siang sebaiknya makan sayur tanpa nasi. Lalu di sore atau malam hari bisa kembali makan pisang sebagai camilan sehat. 

Nah itulah 5 cara diet ala artis Korea yang ampuh. Bayangkan seseorang bisa turun berat badan sampai 10 kg hanya dalam waktu seminggu. Kamu tinggal pilih, apakah diet air mineral, buah-biahan dan pilihan lainnya yang sudah dibahas di atas.

Ke depannya pasti akan ada artikel-artikel menarik dan insightful lainnya. Jadi subscribe Newsletter Mineola dan ikuti sosial media Mineola yaa.

Subscribe here.

FacebookInstagramPinterest.


Leave a comment